Project Description

On September 12 and 13, 2019, Tunas Muda hosted the biannual IB PYP Dunia Coordinators’ Meeting. IB PYP coordinators and teachers from around Indonesia came to share and discuss teaching ideas, strategies, knowledge and decide on professional developments.
Students from year 5 and year 2 opened with traditional dances and songs to welcome our guests. Bpk Ade from Museum Macan also shared his knowledge on arts in education and how the museum can be beneficial and enjoyable for children of all ages. Sharing ideas, a supportive network and a positive environment are only some of the benefits of a collaborative world school!

 

Pada tanggal 12 dan 13 September 2019, Tunas Muda menjadi tuan rumah pertemuan para koordinator IB PYP Dunia yang selalu dilakukan dua kali dalam setahun. Para koordinator dan guru dari seluruh Indonesia datang untuk membagikan dan berdiskusi tentang ide-ide pengajaran, strategi, pengetahuan dan keputusan dalam perkembangan secara profesional. Para murid kelas 5 dan kelas 2 membuka dengan tarian dan lagu tradisional untuk menyambut para tamu. Bapak Ade dari Museum Macan juga membagikan pengetahuannya di bidang pendidikan seni rupa dan bagaimana sebuah museum bisa bermanfaat dan menyenangkan untuk semua anak di segala umur. Membagikan ide-ide, hubungan yang suportif, dan lingkungan yang positif adalah kelebihan-kelebihan dari sebuah sekolah yang berkolaborasi dari seluruh dunia.